story of coffee lover

story of coffee lover

Kamis, 22 Mei 2014

Wall Climbing

Selamat pagi,

Nasi goreng plus hot black coffee untuk sarapan pagi ini. Agak berat memang untuk hitungan sarapan, apalagi tidak biasanya saya sarapan nasi. Ini karena bekal hari ini menggoda untuk disantap lebih awal dan keadaan perut yang memang sudah kosong dari semalam karena ikut wall climbing.

Oh ya, semalam saya baru saja mencoba kegiatan baru yang sebenarnya sudah lama bikin saya penasaran. Wall Climbing, ya..salah satu extreem sport ini baru bisa saya coba semalam ( setelah penasaran beberapa lama ).

Karena ajakan salah satu teman baru saya, akhirnya saya beranikan juga untuk menyambangi tempat kami main wall climbing. Tempatnya di GOR Soemantri Brojonegoro, disana sudah ada banyak orang yang berkerumun mencoba untuk memanjat. Mereka welcome terhadap orang baru dan yang mau belajar dan mencoba. 
Selain ada Wall Climbing, ada juga beberapa kerumunan orang yang sedang berlatih olahraga, seperti : Muaythai, berlatih keseimbangan badan di atas seutas tali dan disana juga bisa lari atau lainnya.

Setelah bertemu dengan kawan saya di arena Wall Climbing, akhirnya saya mencobanya dengan sebelumnya diberi sedikit tips-tips dari kawan saya.



Semalam saya tidak berhasil menaiki wall sampai atas. Karena ternyata tidak semudah yang dilihat. Butuh power lebih, tidak tergesa-gesa, dan tentunya menyisihkan ego. 

Ini kali pertama saya memanjat dan saya tidak mau berhenti sampai disini. Mungkin lain waktu, saya akan datang lagi dan mencobanya, semoga lebih baik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar